Selamat datang NEWBIEHOUSE. Semoga apapun yang saya share disini, bermanfaat bagi IT Loverz semua... SALAM SUKSES !!!

Luna Game Official Server


[Image: 13331651.png]System Requirement
OS - Windows2000/XP/Vista
CPU - Pentium 4-1.8 Ghz atau lebih tinggi.
Memory - 1 GB
Sound - Direct Sound Compatible/Support 3D sound Effects
Hard Disk - 3 GB (minimum)
DirectX - Direct X 8.1
Compatible VGA set - nVidia GeForce 2 atau lebih tinggi




Luna Plus adalah game MMORPG yang difokuskan pada kehidupan sosial yang memperkenalkan berbagai fitur inovatif yang belum pernah ditemukan pada game MMORPG sebelumnya, diantaranya adalah istem ladang (farming), keluarga (family), memancing (fishing),pacaran (matching date), peliharaan (pet), tunggangan (mount), memasak (cooking),wahana bermain , rumah (house), castle war dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.


Dengan mempunyai lebih dari 50 Job yang berbeda dan ratusan skill yang unik, Luna Plus menawarkan kepada pemain pilihan job yang tidak terbatas. Semua ini dirancang supaya lebih efektif bila bermain solo atau grup. Pemain dapat mengatur status dan skill setiap karakter yang dimainkan berdasarkan pilihannya sendiri sehingga dapat membuat karakter yang unik dan berbeda dengan yang lainnya. Dalam Luna Plus terdapat tiga ras yang dapat dipilih yaitu Human, Elves dan Demon Tentunya selain berbagai fitur menarik ini, Luna Plus juga memiliki cerita panjang yang menjadi latar belakang game ini. Dan kamu akan bergabung dengan ras-ras yang ada di Luna Plus untuk berjuang bersama-sama melindungi Dewi Luna dan bertarung melawan iblis yang ingin menguasai dunia.








Tentunya keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dari wahana permainan ini adalah setelah selesai bermain, kalian bisa mendapatkan berbagai macam buff. Buff yang bisa kalian dapatkan tentunya juga berbeda-beda tergantung dari Wahana permainan yang kalian naiki. Semakin banyak wahana yang kalian naiki maka semakin banyak juga buff yang bisa kalian dapatkan. Sebagai contohnya, bila kalian menaiki wahana flyring rock, kalian bisa mendapatkan buff untuk meningkatkan kecepatan gerak.

Castle Siege

Raja Kastil Nera juga sudah menyiapkan 2 buah kastil yang dapat dimiliki oleh sebuah guild. Kastil tersebut dinamakan Kastil Lushen dan Kastil Zevyn. Semua guild yang ada di dunia Blueland dapat bersaing untuk memperebutkan kastil tersebut. Raja Kastil Nera juga memberikan berbagai banyak keuntungan bagi guild yang bisa menguasai kastil tersebut seperti teleport gratis dan guild dungeon. Tentunya guild dungeon ini hanya dapat diakses oleh guild yang telah menguasai kastil yang ada.

Untuk dapat mengikuti castle siege, caranya sangat mudah. Yang pasti adalah kalian harus memiliki guild terlebih dahulu. Setelah itu jangan lupa mengajak teman-temanmu untuk bergabung dengan guildmu. Semakin banyak teman yang kamu dapatkan maka semakin kuat juga guild yang kamu miliki. Setelah itu kalian tinggal bersiap-siap untuk mengikuti castle siege dalam waktu yang akan ditentukan nantinya.

Sebetulnya masih banyak lagi penjelasannya lebih lengkapnya IT Loverz bisa mencari tau di WEBSITE resminya LYTO


Untuk yang mau download Gamenya silahkan ke TKP :-D

DIRECT :
http://1.bp.blogspot.com/-HvRHW1SbkO8/T9SBPGJ43zI/AAAAAAAAAac/oxIdPApceAQ/s1600/download.png


Semoga bermanfaat.
Salam sukses untuk IT Loverz

0 komentar:

Posting Komentar