Selamat datang NEWBIEHOUSE. Semoga apapun yang saya share disini, bermanfaat bagi IT Loverz semua... SALAM SUKSES !!!

Risen 2 Dark Waters (2012) PC Game 6,4GB (MEDIAFIRE LINK)



Info :
Risen 2 Dark Waters-SKIDROW | Publisher: Silver Jauh | Pengembang: Bytes Piranha / Pluto 13 | Genre: RPG | Platform: PC | Ukuran: 6,44 GB| Rilis Tanggal: 27-04-2012

Keterangan:
Mengatur beberapa tahun setelah akhir Bangkit, raksasa mengamuk telah menghancurkan dunia dan mendorong manusia ke jurang keberadaan. Selanjutnya, makhluk mengerikan telah meningkat dari kedalaman laut laut dan serangan mereka telah membawa semua pelayaran berhenti grinding. Pahlawan, sekarang anggota Inkuisisi, dikirim keluar untuk mencari tahu bagaimana menghentikan kekacauan yang disebabkan oleh makhluk-makhluk dari dalam. Pencariannya dimulai dengan rumor bahwa bajak laut yang sering mengunjungi pulau-pulau selatan adalah satu-satunya yang tahu cara untuk menyingkirkan makhluk sekali dan untuk semua dan mengakhiri teror mereka.

Dengan tema baru semua bajak laut berbasis, Bangkit 2: Waters Gelap bertujuan untuk menggabungkan mekanika game yang paling dicintai klasik RPG yang asli Bangkit dengan tema segar dan pengaturan pada berbagai macam Lokal pulau bertema. Sepertiga orang-peran-bermain permainan diatur dalam alam semesta yang gelap dan berpasir, Bangkit 2: Waters Gelap mempertahankan fitur yang paling mendalam yang asli Bangkit, dengan beberapa pendekatan untuk setiap tantangan yang memungkinkan pemain untuk membentuk dunia permainan berdasarkan keputusan sendiri. Pilihan ini akan berfungsi untuk membuka jalur baru, fitur dan kemampuan tambahan untuk karakter. Bersama dengan lingkungan yang sangat interaktif dan penuh hari / malam siklus mempengaruhi aspek yang tak terhitung jumlahnya dari dunia permainan, Bangkit 2 akan diatur dalam dunia permainan yang paling mendalam RPG sejauh ini.

Minimum :
OS: Windows XP (dengan ServicePack 2)
Processor: Dual Core 2,1 GHz dengan
Memori: 2 GB RAM Sistem
Hard Disk Space: 5,5 GB
Video Card: 512 MB Radeon 3870 / GeForce 8800 GTX
DirectX ®: 9.1c
Sound: DirectX kartu suara yang kompatibel.


Risen 2 Dark Waters (2012)Risen 2 Dark Waters (2012) Risen 2 Dark Waters (2012)Risen 2 Dark Waters (2012)


 DOWNLOAD
http://1.bp.blogspot.com/-HvRHW1SbkO8/T9SBPGJ43zI/AAAAAAAAAac/oxIdPApceAQ/s1600/download.png
SIZE : 6.4 gb
Password : world4free.in


Semoga bermanfaat.
Salam sukses untuk IT Loverz

0 komentar:

Posting Komentar